cLocK

Minggu, 27 Juni 2010

_RamaLan_

Karakter anda adalah ANGKA = 10


Karakter berdasarkan Tanggal Lahir (26)
Anda orang mengerti benar perbedaan antara spiritual dan kenyataan, dan itu merupakan suatu pilihan bagi Anda. Anda bisa menjadi orang yang sangat baik dan patuh pada agama, tapi di sisi yang lain, Anda bisa menjadi orang yang tidak lagi menganggap hal-hal spiritual. Akan tetapi apa pun Anda, Anda tetap orang yang mempunyai jiwa untuk menolong orang lain. Anda mempunyai banyak ide kreatif dan bisa melakukan banyak hal yang berbeda dalam waktu yang bersamaan. Anda menyukai musik dan hal-hal yang artistik, selalu mengikuti tren masa kini.

Karakter berdasarkan Nama Depan (ANNISA)
Anda orang yang berambisi meraih kesuksesan. Melalui talenta dan tantangan yang cukup ketat, Anda akhirnya dapat memenangkan banyak hal dalam karir, bisnis, maupun kehidupan pribadi, Anda belajar banyak hal dari kesulitan. Berhati-hatilah dengan tindakan Anda, sehingga tidak menjadi karma bagi hidup Anda dikemudian hari.

Anda orang yang mempesona dan mempunyai banyak energi untuk melakukan banyak hal. Anda tidak mengenal lelah dalam bekerja. Anda disarankan untuk lebih bersabar terhadap mereka yang tidak sehebat angka 22 ini karena Anda cenderung menyukai kesempurnaan dan sangat idealis.

Ramalan Tahun ini (2010) :
Anda diharuskan menyelesaikan hal-hal yang penting terlebih dahulu. Kehidupan pada dasarnya akan mengarah kepada hal-hal rutinitas dan monoton. Jangan berusaha menghindar dari pekerjaan Anda. Waktu untuk Anda mengumpulkan kekuatan dan kestabilan hidup. Memilah-milah apa yang belum sempat Anda lakukan melalui kesabaran dan ketekunan yang ekstra. Dengan demikian Anda akan heran dengan hasil yang Anda raih. Bersyukurlah dengan keadaan apa adanya dulu, sebelum tahun depan akan memberikan aktivitas yang jauh lebih menyenangkan.

Dalam berasmara, berhati-hatilah karena kemungkinan Anda akan mengalami suatu perpisahan atau perceraian apabila Anda tidak secepatnya mengusahakan untuk memperbaiki hubungan dengan pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar